Dengar Keluhan Warga, Beni Hernedi Tinjau Jalan Perumahan GBL


MUBA, MA- Seusai menghadiri pernikahan warga Griya Bumi Lestari (GBL) orang nomor 2 di Kabupaten Musi Banyuasin Beni Hernedi didampingi istri Susi Imelda turun dan melihat langsung  kondisi jalan perumahan GBL yang menjadi keluhan warga, Minggu (02/02/2020)
Menurut Beni terkait keluhan warga pengguna jalan GBL sebenarnya ia sudah mendengar dan saat ini Ia pun melihat langsung kondisi jalan tersebut, Beni berharap agar pihak developer harus dapat melaksanakan kewajibannya sesuai aturan perumahan subsidi.

"Saya meminta kepada pemerintah setempat dalam hal ini RT untuk membuat surat ke Kelurahan terkait keluhan dan minta diadakan rapat terkait kondisi Prasarana, Sarana Ultinitas (PSU) perumahan," ujar Beni.

Selanjutnya jika surat yang di sertai lampiran kondisi jalan telah usai barulah ia akan duduk bersama dengan pihak pengembang guna mencari solusi.

"Jika usulan tersebut sudah masuk cukup foto kan saja dan kirim melalui WhatsApp saya langsung, jadi saya bisa mengajak instansi terkait untuk duduk bersama dengan Developer untuk mempertanyakan sejauh mana tanggung jawab developer," Jelas Beni.

Sementara itu, indra salah satu warga perumahan GBL mengapresiasi respon  positif atas saran dan masukan wakil Bupati Muba.

"Semoga ini arah baik perumahan Griya Bumi Lestari Kedepannya dan saya juga berharap solusi terbaik yang dapat di hasilkan pada pertemuan yang akan di laksanakan bersama Developer nanti," ungkap Indra. (Jahri)

Popular Posts