Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara,akuratkan Data Calon Penerima rumah bantuan..


Media Advokasi.com,Aceh Utara-Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara Tgk.Yusradi Ismail,SE melalui Kabid Penyaluran Amiruddin,S.IAN Minggu,16/02/2920 sekira pukul 10.00 Wib mengunjungi Rumah Ridwan Abdullah yang berlokasi di Gampong Punteut Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara.

Kunjungan hari ini merupakan tindak lanjut untuk mengakuratkat data permohonan rumah Bagi kaum dhuafa sesuai dengan proposal yang diterima Baital Mal Aceh Utara.
" Saya hari ini kelokasi atas perintah Ketua Baitul Mal untuk memvalid data biar tidak salah memberikan bantuan,seperti Anda ketahui Tugas kami di Baitul Mal menyalurkan bantuan dari hasil Donasi Pihak yang tergugah hatinya peduli terhadap kaum Dhuafa"ujarnya.


Lanjut Amir" Untuk hari ini yang kita valid data 2 pemohon yaitu Bapak Ridwan Abdullah yang berdomisili di Gampong Punteut dan satu lagi Bapak Saiful Bahri berdomisili di Gampong Babah Buloh,Tugas Saya hanya memvalidkan data masalah terealisasi kita tunggu saja hasilnya nanti,pungkasnya.

Sementara itu Pihak calon penerima Rumah Keluarga Ridwan dan Saiful Bahri berterima kasih sekali kepada Pihak Baitul Mal yang peduli terhadap kaum dhuafa.
Muhammad Furqan,ST tokoh muda sekaligus Sekretaris KNPI Kecamatan Sawang,memberikan apresiasi kepada Baitul Mal,lembaga yang peduli langsung terhadap kaum yang sangat berhak menerima bantuan.(TSA)

Popular Posts