Ayo Dukung Khumaira Tsamara ( Mera ) Perwakilan Provinsi Aceh di Lida Indosiar Malam Ini.

Media Advokasi.com Aceh. 
Khumaira Tsamara (Mera), perwakilan Provinsi Aceh, akan kembali melanjutkan perjuangannya di panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, malam ini, Senin (10/2/2020) 

Disampaikan Sekretaris Umum Musara Gayo, Yusradi Usman al-Gayoni, Mera tampil di grup 2-Putih, bersama tiga kontestan lainnya, yaitu Ila (Sulsel), Tika (DIY), dan Pauzal (Sumut). "Persaingan tentu semakin berat. Karenanya, mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Aceh, khususnya Gayo, supaya Mera bisa lolos ke tahap berikutnya," katanya. 
Melalui LIDA 2020, sambungnya, seni budaya, kuliner, pariwisata, dan potensi dari Aceh makin dikenal luas di seluruh Indonesia. "Harapannya, berdampak juga ke peningkatan ekonomi masyarakat di Aceh, dengan semakin masifnya promosi Provinsi Aceh melalui Indosiar," sebutnya. 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Musara Gayo Kin Mera-Ica LIDA 2020, menyebutkan, Musara Gayo terus menggalang dukungan untuk Mera. Juga, mengimbau masyarakat untuk terus mengirimkan SMS dan mengevote Mera di Tokopedia (Pujo/red)

Popular Posts