Akibat Hilang Kendali, Satu Unit Mobil Toyota Fortuner Hantam Pagar Pembatas Kebun



Bener Meriah, MA- Akibat hilang kendali satu unit mobil toyota fortuner dengan nomor Polisi  BL 1466 GW yang dikemudikan SM dengan membawa 3 orang penumpang  tiba-tiba hilang kendali dan meng hantam pagar pembatas kebun di jalan Takengon Bireuen tepat nya di Kampung Burni Telong Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Kamis (13/02/2 ) Sekira pukul 15:00, WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi. Wijaya S.I.K. melalui Kasat Lantas Bener Meriah AKP Syabirin S.H.M.S.I. dalam keterangan pers rilis membenarkan adanya laka lantas yang terjadi di jalan Lintas  Takengon Bireuen Kampung Burni Telong Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Sebelum terjadinya kecelakaan Lalu Lintas tunggal tersebut, mobil fortuner dengan nomor Polisi BL 1466 GW  Melaju dari arah Takengon menuju Bireuen dengan kecepatan tinggi, sesampainya di daerah jamur ujung Kampung Burni Telong Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meria, mobil yang dikemudikan SM tersebut oleng dan hilang kendali, sehinga mobil menabrak pagar pembatas kebun yang berada disisi kiri jalan tersebut.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi mobil toyota fotuner mengalami luka lecet pada bagian pelipis sebelah kanan, sementara 3 penumpang lainnya tidak mengalami luka apapun.Sementara itu kerugian matiri diperkirakan mencapai Rp 500,000. (Pujo)

Popular Posts