196 PNS di Aceh Singkil terima SK Kenaikan Pangkat

foto: Sekda Aceh Singkil Drs Azmi saat serahakan SK kenaikan pangkat secara Simbolis dilapangan Alun-alun Pulo Sarok Singkil, Senin (17/2).

Media Advokasi.com Aceh Singkil. Sebanyak 196 orang pegawai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Singkil menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat.

Penyerahan SK pangkat kepada PNS dirangkai secara simbolis dalam apel gabungan yang dihelat dilapangan Alun-alun Pulo Sarok Depan Kantor Bupati Aceh Singkil diserahkan langsung oleh Sekda Aceh Singkil Drs Azmi, Senin (17/2/2020).

Kepala Bidang Pengembangan Sumberdaya Manusia (PSDM) Aceh Singkil Abdul Rahman, S.I.Kom Kepada Media Advokasi.com diruangan kerjanya mengatakan secara keseluruhan SK yang diserahkan sebanyak 196 yang terdiri dari golongan lll 169 dan golongan ll sebanyak 27.

Jadi penyerahan SK pangkat tersebut merupakan periode bulan April dan Oktober 2020, dan kenaikan pangkat itu dalam 1 tahun ada dua periode, Kata Abdul Rahman.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Singkil Drs Azmi sekaligus bertindak sebagai pemimpin apel mengatakan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil kembali menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MEN-PANRB) atas akuntabiltas kinerja Pemkab Aceh Singkil tahun 2019 dengan raihan nilai B.

"Penerimaan penghargaan tersebut merupakan yang ketiga kalinya secara berturut-turut, jadi prestasi yang diraih ini cukup membanggakan sebab dari 24 Kabupaten/Kota di Aceh, hanya tiga daerah yang meraih Predikat B termasuk didalamnya Aceh Singkil, Kata Azmi.

Harapnya, Kepada seluruh jajaran seluruh jajaran aparatur sipil negara di pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil agar prestasi ini tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan di masa yang akan datang, harap Azmi. (Ahmad)

Popular Posts