Zaidan Terpilih Sebagai Ketua Pordasi Bener Meriah.

Media Advokasi.com Bener Meriah-Aceh. 
Dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa ( Musdalub ) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia ( Pordasi ) Bener Meriah Tahun 2020, yang diselenggarakan di Aula Setdakab ( 17/1) Bener Meriah, terpilih Zaidan yang akrab disapa dengan Encu, sebagai Ketua Pordasi BM periode 2020-2025.

Sebelum dilakukan pemilihan Ketua Pordasi BM dalam Musdalub tersebut, yang diikuti 108 peserta pemilik kuda, tampil dua nama calon Ketua Pordasi BM, yakni; Zaidan dan Dailami, namun saat peserta Musdalub akan memilih,Dailami dengan kebesaran jiwa dan keikhlasan hati, mengundurkan diri sebagai calon Ketua Pordasi Bener Meriah. 

" Semoga perkembangan olahraga berkuda di Bener Meriah, dapat berjalan sukses. Kepengurusan yang kompak tanpa perpecahan, tidak ada kubu-kubuan, karena Pordasi ini milik kita bersama ", kata Zaidan " Encu ", usai terpilih (17/1 ) sebagai Ketua Pordasi Bener Meriah. 

Abdul Muthalib,pemilik kuda Ber Kune, mewakili pemilik kuda di Bener Meriah,mengharapkan agar kepengurusan Pordasi Bener Meriah dapat berjalan dengan baik,secara kebersamaan, sehingga perkembangan olahraga berkuda dapat lebih maju. Beluh Sara Loloten, Moen Sara Tamunen. Salah Bertegah, Benar Berpapah ", harap Muthalib.

Pordasi Bener Meriah saat ini,sedang mempersiapkan pelaksanaan lomba pacuan kuda, yang akan dilaksanakan pada even GamiFest 2020 pada tanggal 27 Januari 2020 di Lapangan Sengeda Bener Meriah.(WB/P)

Popular Posts