Viral Berita Gajah Masuk Halaman Sekolah SDN Dirgantara, Kadis Pendidikan BM Meninjau Langsung Kelokasi.

Media Advokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Kadis Pendidikan Kabupaten Bener Meriah Sukur S.Pd, M.Pd, Pada hari Jum’at 17-01-20 meninjau Langsung Lokasi dimana Se-ekor gajah memasuki halaman Sekolah SD Negeri Dirgantara,  Juma'at 14 Januari 2020.

Kehadiran Kadis Pendidikan Kabupaten Bener Meriah ke sekolah tersebut untuk mengecek dan memastikan proses belajar mengajar berjalan normal usai kejadian masuknya gajah liar kedalam halaman sekolah yang terjadi pada Kamis Tanggal 16 Januari 2020.
“Kami hadir disini untuk memastikan proses belajar mengajar berjalan normal kembali pasca masuknya "Abang Kul=Gajah" ke dalam lokasi Sekolah sekaligus memberikan motivasi dan trauma healing kepada murid dan menyemangati guru dalam melaksanakan tugas.”terangnya.

Dia juga menambahkan, dari laporan dan fakta dilapangan, bahwa proses belajar mengajar berlangsung normal, bahkan kata Sukur, pada hari kamis kemarin setelah “Abang Kul” (julukan untuk hewan berbadan besar (Gajah) dalam bahasa Gayo-red) meninggalkan lokasi sekolah SD Dirgantara Kecamatan Pintu Rime Gayo proses belajar mengajar tetap berlangsung normal. 

“Proses belajar mengajar berjalan normal, tidak ada libur, sebagaimana berita yang beredar.”terang Kadis Pendidikan Kabupaten Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd.

Dia juga menambahkan, selain mengunjungi SD Negeri Dirgantara, dia beserta rombongan juga melakukan kunjungan ke sejumlah sekolah di wilayah Kecamatan Pintu Rime Gayo yang rentan dan berpotensi mengalami hal yang serupa.

“Saya bersama jajaran dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah juga pagi ini, Jum’at (17-01-2020) mengunjungi SD Negeri Antara, SD Negeri Jalung, dan SPM Negeri 2 Pintu Rime Gayo, dimana sekolah tersebut rentan dan berpotensi mengalami kasus yang serupa seperti SDN Dirgantara.”demikian Kadis Pendidikan Kabupaten Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd.(Pujo)red

Popular Posts