Tu Sop Ajak Pemuda Gampong Aktif Berdakwah

Media Asvokasi.com Bireuen Aceh
Ketua PB-HUDA, Tgk. H. M. Yusuf A. Wahab atau lebih akrab dikenal Tu Sop Jeunieb menghadiri training serta memberi nasehat di Training Kader Dakwah (TKD) HUDA di Gampong Teupin Keupula Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen.(8/1/20) siang.

Diselang acara training tersebut, Tu Sop juga selaku Pimpinan Dayah Babussalam Al Aziziyah Kecamatan Jeunieb memberi semangat dan arahan terhadap pemuda gampong setempat dalam berdakwah. "Hadirnya Training ini supaya bisa menglahirkan pemuda pemuda cerdas dan aktif dalam berdakwah" ujar Tu Sop

Tu sop menyebutkan Kegiatan training ini bertujuan untuk menjadikan pemuda gampong siap berdakwah, mengajak orang lain kepada kebaikan dan perbaikan, menjalin hubungan, langkah pertama dimulai dari tekad untuk berubah jadi baik dan kemudian berjuang menyebarkan kebaikan kepada orang lain.

Selain itu, harapan tu sop kepada pemuda gampong setempat agar para pemuda training ini mampu menjadi imam yang baik atau menjadi makmum yang bisa mengikuti imam dengan baik.

Dukungan penuh dari Keucik Gampong, Ketua Pemuda dan tokoh tokoh lain membuat acara tersebut berjalan hingga selesai( ikram)

Popular Posts