Sekda BM Sambut Kedatangan Kapolda Aceh Di Bandara Rembele

Media Advokasi.com Bener Meriah-Aceh. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si mewakili Bupati,  menyambut kedatangan Kapolda Aceh  Irjen. Pol. Drs. H. Rio Septianda Djambak di Bandara Rembele, Jum’at, 10/1/2020.

Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. H. Rio Septianda Djambak mendarat  di Bandara Rembele sekira pikul 09.00 Wib dengan menumpangi pesawat Wings Air ATR 72 -500 dari Bandara Kualanamu Medan-Sumatera Utara.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Korps Bhayangkara Aceh  tersebut disambut langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K ditangga pesawat bersama Kepala Bandara Rembele Faisal sebelum menuju ruangan VIP Bandara Rembele tersebut.

Sambil berjalan memasuki  Ruangan VIP
Bandara Rembele, acara penyambutan dilanjutkan dengan berbincang dan beramah-tamah, bersama Kapolres, Dandim 0106/AT-BM  Letkol Inf Valyan Tatyunis , Ketua DPRK Mhd. Saleh dan tokoh lainnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Haili Yoga, M.Si yang mewakili Bupati Tgk. H. Sarkawi pada kesempatan tersebut menyampaikan, ” Jajaran Pemerintah Daerah  Kabupaten Bener Meriah, tokoh masyarakat serta tokoh agama, dan masyarakat  mengucapkan selamat datang atas kedatangan  Bapak Kapolda di Kabupaten Bener Meriah, “Negeri di Atas Awan”, sambut Sekda.

 “Mudah-mudahan kedatangan Bapak dan kita semua  pada hari ini,  mendapat ridha dari Allah, Swt, dan mudah-mudahan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Kepolisian Daerah Aceh  terkhusus Polres  Bener Meriah bersama Pemerintah Kabupaten Bener Meriah  beserta seluruh  masyarakatnya,” ucap Sekda Drs. Haili Yoga, M.si.

Sementara Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. H. Rio Septianda Djambak dalam pertemuan itu mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dan jajaran, Dandim dan jajaran, Kapolres berserta jajaran atas sambutan hangatnya atas kedatangan kami dan rombongan di dataran Tinggi Gayo, ucap Kapolda.

Setelah beristirahat sejenak, selanjutnya Kapolda beserta rombongan meninggalkan Bandara Rembele dan melanjutkan kunjungan kerjannya ke Kabupaten Aceh Tengah.

Selain Sekda, Dandim, Kapolres dan Ketua DPRK juga turut hadir dalam acara penyambutan tersebut Asisten I Drs. Mukhlis, Wakil Ketua DPRK Anwar, Para Kasat di lingkungan Polres Bener Meriah, Danki Brimob, Ketua Bhayangkari dengan Anggotanya  dan juga  tamu lainnya. (Pujo).

Popular Posts