Sedang Asik Karaoke Dua Siswa Terjaring Rajia Satpol PP Aceh Tenggara di Kafe Pantai Raja.

Photo: Dua Siswa Tinggkat Menengak Keatas Terjaring Rajia Satpol PP di Bawa Ke Markas Satpol PP Aceh Tenggara.

Media Advokasi.com, Aceh Tenggara Dalam Rajia Rutin Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Aceh Tenggara Rabu ( 15/1 ) menjaring dua siswa tingkat menengah keatas, saat berlangsungnya jam belajar disekolah,  sedang asik berkaraoke di  KF Pantai Raja Biak Moli.

Dari penuturan Fadli Kasat Satpol PP, pada Mediaadvokasi.Com di kantornya Rabu ( 15/1 ) mengatakan satpol pp setiap hari melakukan rajia rutin, secara kebetulan anggota sedang melintas dilokasi dan kelihatan ada beberapa siswa tingkat menengah keatas sedang asik berkaraoke di kf pantai rada biak moli,  dengan sigab anggota melakukan penangkapan.

Dan sebahagian para siswa sempat melarikan diri, tapi sebahagian tas dan sepatunya ada yang tertinggal dan dibawa sebagai barang bukti, yang sempat tertangkap dua siswa diantaranya siswa SMK Lawe Alas dan siswa MAN Negeri 1 Kutacane,  saat ini diamankan di markas Satpol PP Aceh Tenggara.

Untuk kedua siswa dan barang barang siswa yang dibawa akan ditindak lanjutu dengan cara memanggil pihak sekolahnya masing masing dan kita sampaikan pada sekolahnya untuk mengawasi siswanya agar tidak berkeliaran pada saat jam belajar, jelas kasat pol pp. ( IZ )

Popular Posts