Polres Gayo Lues Gelar Rakor Rencana Penanaman Pohon Polri Peduli Penghijauan

Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Polres Gayo Lues menggelar rapat koordinasi rencana penanaman pohon Polri peduli penghijauan, Senin (13/01/20) bertempat di Oproom Setdakab Gayo Lues.

Rapat itu dihadiri oleh Bupati Gayo Lues, H. M. Amru, Wakil Bupati, H. Said Sani, Ketua DPRK, H. Ali Husin, SH, Kapolres Gayo Lues, AKBP. Rudi Stiawan, S. I. K., S. Mi, Dandim 0113/GL, diwakili oleh Pasiter, Kapten Budiman Setinjak, Waka Polres Gayo Lues, Kompol. Andiyano, S.K.M, Para Kabag, Kasat, dan beserta Perwira Polres Gayo Lues, SKPK, dan Kabid Pariwisata, Mursyidi, SE.
Pada kesempatan itu Bupati Gayo Lues menyampaikan, kami sangat mendukung kegiatan penanaman pohon ini. Kami berharap kita bukan sekedar menanam saja akan tetapi bagaimana caranya kita buat pohon-pohon itu tumbuh dengan baik. Kami berharap kegiatan ini sebagai pelopor untuk kita lanjuti kedepannya.
"Kita berharap kesadaran bagi masyarakat khususnya bagi siswa-siswi untuk sama-sama kita tumbuhkan rasa perduli tentang penghijauan ini," kata H. M Amru

Kapolres Gayo Lues menyampaikan, program ini merupakan arahan dari pimpinan kami yaitu Bapak Kapolri yang sebelumnya telah dilaksanakan di tingkat Mabes dan Polda.
"Kami berharap para undangan untuk partisipasinya dalam kegiatan ini yang akan kita laksanakan besok hari Selasa tanggal 14 Januari 2020 sekira Pukul 09.00 wib yang bertempat di wilayah pacuan kuda Buntul Nege di Kampung Kong Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues," kata Kapolres.

Sementara itu Kabag Ops Polres Gayo Lues, untuk persiapan saat ini, kami sudah melakukan dan sudah mempersiapkan lobang untuk ditanami sebanyak 1500 lobang dan untuk bibit juga sudah kami sediakan sebanyak 1500 bibit  dengan jenis pinus dan sudah trsedia dilokasi Penanaman.

Usai itu, acara dilanjutkan dengan kegiatan diskusi para peserta rapat. (Mahara) 

Popular Posts