Polres Bener Meriah Peduli Penghijauan Dengan Menanam Pohon.

foto: Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya. S.I.K. saat melakukan penanaman pohon

Media Advokasi.com Bener Meriah-Aceh. 
Menindak lanjuti Program Peduli Penghijauan dengan melakukan penanaman pohon di seluruh Indonesia, sesuai dengan program Kapolri Jendral Pol Drs. Idham Azis, M.S.I. Jajaran Polres Bener Meriah bersama Bhayangkari peduli penghijauan, melakukan penanaman pohon di areal Polres Bener Meriah Kampung Wih Pesam, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, dan di Origon Hill. Selasa 14 Januari 2020.
," Sebanyak 1356 bibit batang pohon ditanam dari jenis Pinus, Jabon,  Mangga, Rambutan, Pokat.  Masing-masing personil menanam tiga batang bibit pohon", kata Wakapolres Bener Meriah Kompol Maryono kepada Awak media (14/1)disela-sela kegiatan penanaman pohon di areal lahan Polres Bener Meriah.
foto: Wakapolres Bener Meriah, Kompol Maryono Bersama  Bhayangkari Polres Bener Meriah saat melakukan penanaman pohon. 

Penanaman pohon ini dalam rangka penghijauan lingkungan, lanjut Maryono, untuk dapat diwarisi pada generasi anak cucukita, bagi kelestarian  alam. Maryono mengharapkan agar pohon yang telah ditanam itu dapat dirawat dengan baik, sehingga tumbuh seperti yang kita harapkan bersama.
foto: Kasiwas Polres Bener Meriah Iptu R. Sianturi, S.H.

Setelah Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.I.K. melakukan penanaman pohon di areal lahan Polres Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah juga melakukan penanaman pohon bersama Forkopimda Bener Meriah dikawasan wisata Origon Hill, Kampung Tingkem, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. (Pujo) 

Popular Posts