Pilkada Pessel Dedi Rahmanto Putra Resmi Mendaftarkan Diri ke Partai Golkar


Sumbar- Bakal calon bupati Pesisir Selatan (Pessel) periode 2020-2025, Dedi Rahmanto Putra resmi mendaftarkan diri ke partai Golkar. Dalam keterangan persnya, Dedi yang diantar oleh tim suksenya tersebut optimis dipilih oleh partai Golkar sebagai calon bupati Pessel.

"Saya optimis partai Golkar Pesisir Selatan akan mengusung saya sebagai calon bupati Pessel 2020-2025. Hal ini dikarenakan saya merupakan kader internal dari partai Golkar," kata mantan Ketua DPRD Pessel ini kepada wartawan, Kamis (2/1).

Selain karena kader partai Golkar, lanjut Dedi, hal berikut yang menjadi pertimbangan bagi partai Golkar Pessel adalah elektabilitas yang tinggi. Berdasarkan survei beberapa lembaga survei, diketahui bahwa Dedi Rahmanto Putra menempati posisi ketiga dalam hal elektabilitas.

"Namun, yang terpenting adalah visi misi serta platform perjuangan yang sama dengan partai Golkar membuat saya yakin akan dipilih oleh partai Golkar," tambahnya.

Menurut Dedi, kedepan Pessel membutuhkan pemimpin yang dekat dengan rakyat, mampu memaksimalkan potensi daerah serta memiliki kemampuan manajerial yang baik.

"Dengan pengalaman yang saya miliki, insya allah saya siap untuk mengemban amanah dari masyarakat Pessel menjadi bupati Pessel periode 2020-2025," tutupnya.

Popular Posts