Pemkab Aceh Selatan Hadiri Santunan Anak Yatim Dikluet Timur


Media Advokasi.com Aceh Selatan.
Plt.Bupati Aceh Selatan  Tgk Amran dalam hal ini di Wakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan  Zaini Bakri, S.Sos.MM didampingi Kadis Kesbangpol, Sekwan, Anggota DPRK, Camat dan Unsur Muspika Kluet Timur menghadiri Santunan anak Yatim-Yatimah di mesjid Suka Makmur Desa Lawe Cimanok Kecamatan Kluet Timur  Rabu, 23 Januari 2020
Acara yang berlangsung di Mesjid Suka Makmur Lawe Cimanok itu juga turut dihadiri Imum Mukim, para Keuchik, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Kluet Timur, dan undangan lainnya.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan  Zaini Bakri S. Sos. dalam kata sambutannya diantaranya  mengutarakan, atas nama Pemkab Aceh Selatan mengucapkan apresiasi kepada Gampong Lawe Cimanok yang telah melaksanakan santunan anak yatim.
"Semoga acara ini menambah dan mempertebal keimanan kita  kepada Allah SWT. Apalagi memberikan santunan yatim-yatimah ini, yang juga merupakan  salah satu program pemerintahan Azam," sebutnya.

Ia menyatakan,  bantuan  ini tidak hanya serimonial, melainkan  juga dapat dilakukan sehari hari, karna anak yatim perlu disantuni setiap hari.
Setelah selesainya semua rangkaian Acara santunan yatim-yatimah, Asisten II  beserta rombongan melakukan peninjauan Pasantren Khairul 'ulum Al jazaziya yang berada di depan Masjid suka makmur Lawe Cimanok.pungkasnya. (ZM)

Popular Posts