Pemerintah Aceh Singkil gelar Rangan awal review RPJM tahun 2017-2022 dan rancangan awal RKPK tahun 2021.

foto: Bupati Aceh Singkil Dulmusrid saat sampaikan sambutan, Senin (21/1) di Aula Dinas Bapeda setempat.

Media Advokasi.com Aceh Singkil. 
Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil gelar rancangan awal review RPJM ( Rancangan Pembangunan Jangka Menengah tahun 2017-2022.

Rancangan awal review RPJM di adakan di Aula Dinas Bapeda Aceh Singkil yang dihadiri Bupati Aceh Singkil, Sekda anggota DPRK dan undangan lainnya, dan digelar selama dua hari, dari hari Senin 21 s/d Rabu 22 Januari 2020.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Aceh Singkil mengatakan dalam pidatonya, Pemerintah telah membentuk tim penyusunan yang bertugas untuk melakukan review atau tinjau Rancangan Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) tersebut.
"Dan berharap kita mendapatkan saran masukan dari seluruh stekholder sehingga mendapatkan komitmen bersama untuk mewujudkan Aceh Singkil, sehat, Cerdas dan sejahtera seperti yang telah dijanjikan sebelumnya kepada masyarakat,"kata Dulmusrid saat membuka Forum konsultasi Publik Rancangan Awal Review RPJM Kabupaten tahun 2017-2022 dan Rancangan Awal RKPK Aceh Singkil tahun 2021.Senin(21/1/2020).

Bupati Aceh Singkil Dulmusrid juga menyadari penyusunan Rancangan Awal Review Aceh Singkil tidak lah sulit, namun tidak juga mudah, dikarenakan dengan waktu singkat harus mampu memotret kondisi global, nasional, regional dan daerah melalui serangkaian kegiatan konsultasi, Koordinasi dan negoisasi Serta jaringan aspirasi,"

Dalam hal itu, tentunya diperlukan komitmen yang tinggi dari tim penyusunan review RPJM Aceh Singkil," 
Dalam penyusunan RPJM dan Restra ini agar SKPK memperhatikan setiap tahapan dan penuh ketelitian dan kepekaan karena hal itu menuntun arah meminalkan ketidak pastian sebagai alat untuk menilai kinerja pembangunan,"Kata Dulmusrid. (Ahmad)

Popular Posts