Pelantikan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Banyuasin Priode 2020-2025

Media Advokasi.com Banyuasin. 
Jumat (31/01/2020),Pada hari ini bertempat di Aula Kecamatan Talang Kelapa,Bupati Banyuasin Askolani resmi melantik  Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Banyuasin,masa bhakti 2020-2025.

Dalam kata sambutannya, Askolani mengungkapkan bahwa dirinya ingin Kabupaten Banyuasin menjadi daerah yang ramah anak, sebuah daerah yang zero kekerasaan pada anak.
Tentu tidak mudah ini tanggung jawab kita bersama,kita berusaha dan harus memiliki komitmen bersama baik pemerintah, lembaga, orang tua dan pihak terkait lainnya.

Anak-anak harus kita lindungi, kita jaga, kita rawat karena mereka titipan Illahi, generasi penerus kita siapa lagi kalau bukan mereka penerus Bangsa dan Negara,ucap Askolani.
Dengan komitmen pemerintah dan komitmen kita bersama dengan dibentuknya KPAD Banyuasin ini untuk memberikan rasa aman kepada anak-anak, membantu mendampingi anak dan masyarakat dalam mengatasi,
Serta menyelesaikan persoalan-persoalan yang dialami anak-anak dan menjadi tempat konsultasi para orang tua terkait keberadaan anak-anak mereka.
Hentikan Kekerasan pada anak, lindungi,sayangi dan bimbing mereka untuk kemajuan Bangsa dan Negara untuk itu ini semua tanggung jawab kita bersama untuk melindungi mereka.

Camat Talang Kelapa Nasution mengungkapkan sangat bangga atas terlaksananya Pelantikan ini,dan tentunya bagi mereka yang sudah di lantik akan selalu bekerja amanah dan bertanggung jawab sesuai dengan Visi-Misi Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera.(Adi)

Popular Posts