MBC Aceh Utara Nikmati Keindahan Waduk Keuretou Sambil Olah Raga Sepeda

Media Advokasi.com Aceh Utara, Sejumlah personil MBC Aceh Utara melaksanakan olah raga rutin melalui kegiatan gowes mingguan ke waduk pante pada Minggu (19/01/2020).
Mengambil start di Davi Coffee pukul 07.00 pagi, anggota komunitas sepeda bergerak menuju Payabakong. Sembari melepas kepenatan dengan mengambil waktu untuk beristirahat sejenak, seketika beberapa warga bertanya tentang agenda dan tujuan bersepeda. Terang saja salah satu anggota MBC meresponnya dengan menjawab bahwa setiap minggu kami berolah raga bersepeda dengan mengambil lokasi berbeda.
Dalam rilis yang diterima redaksi, Ketua MBC Aceh Utara, Zubir HT melalui Ketua harian, Darnafis menyebutkan bahwa perjalanan dilanjutkan menuju sungai yang landai serta bebatuan. Setelah dari sungai, lanjut Nafis, para goweser melewati perbukitan dan turunan dengan pemandangan yang sangat luar biasa indah serta sangat tepat untuk dijadikan tempat wisata. Anggota komunitas kemudian melewati lokasi pekerjaan waduk keureutou dan singgah untuk untuk menyegarkan tubuh di sungai pante sekitar pukul 12.00 dan makan siang di pante sekitar pukul 01.00 siang.
"Sangat melelahkan dan tentu menyegarkan, olah raganya dapat juga adventure kami naikmati", pungkas Nafis.  (Om Bil)

Popular Posts