Masyarakat Jangan Resah Munculnya Kelompok Sunda Empire

Bandung,MA- Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menyatakan, hingga saat ini masalah yang sekarang ramai dibicarakan khususnya masalah yang ada di Jawa Barat berdasarakan hasil laporan tidak ada yang mengarah kepada hal-hal yang melanggar, apalagi tidak mengakui adanya negara Indonesia, presiden dan sebagainya.

“Mereka berkumpul seperti biasanya komunitas-komunitas yang lain, apalagi yang namanya Sunda Empire, ini sudah ada sebuah MoU dengan pihak TNI beberapa bulan kebelakang untuk tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan tersebut atau gerakan-gerakan yang lain,” ucapnya.

Wagub berharap, masyarakat Jawa Barat tidak usah resah dan tidak usah galau tentang adanya kegiatan semacam itu karena pemerintah tetap memberikan perhatian dan sampai hari ini tidak ada hal-hal yang membuat kita galau dan membuat kita resah.

“Selama tidak meresahkan dan tidak melanggar aturan dan juga tidak mengganggu, tidak mengganggu tatanan negara dan berbangsa saya bilang sah-sah saja,” tegas Wagub.

Menurut Wagub, tidak menutup kemungkinan kelompok-kelompok atau komunitas-komunitas yang memiliki tujuan yang baik bisa menjadi mitra pemerintah dalam penyelenggaraan pemerintah. 

“Kalau mereka lebih baik, bisa diadakan mitra kami dalam penyelenggaraan pemerintah, karena memang kami ini kan terbatas, maka Jawa Barat punya program Pentahelix ABCGM alias kebersamaan, ya diantaranyakan ada masyarakat, masyarakat komunitas-komunitas tersebut untuk menuju Jabar Juara Lahir Batin,” tuturnya. (yon/Parno)

Popular Posts