Lokasi Ujian Tes CPNS 2019 di Aula Dinas Kesehatan Aceh Singkil.

Tim Kanreg BKN 13 Aceh pada saat survei titik lokasi tes CPNS di Aula Dinas Kesehatan, Jumat (10/1).

Media Advokasi.com Aceh Singkil. 
Sarana dan prasarana serta tempat pelaksanaan tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 Kabupaten Aceh Singkil  sudah dipersiapkan.

Kepala BKPSDM Ali Hasmi mengatakan kepada media advokasi.com, pada hari Kamis (9/1) tim dari kantor regional 13 badan kepegawaian nasional (Kanreg 13 BKN) Aceh telah melakukuan survei terhadap titik lokasi ujian CPNS 2019 Kabupaten Aceh Singkil di Aula Dinas Kesehatan setempat,"

Kemudian mereka (tim Kanreg 13 BKN) juga menilai lokasi tersebut sangat strategis dan memadai untuk menggelar ujian tes CPNS itu,"

"Dan syukur Alhamdulillah lokasi kita layak untuk menyelenggarakan ujian CPNS dengan pola mandiri, mereka menilai kesiapan kita bahkan mencapai 70 persen," kata Kepala BKPSDM Aceh Singkil, Ali Hasmi, Jum'at (10/1/2020).

Menurut Ali Hasmi,  pihaknya hanya tinggal melakukan pemasangan personal computer dan jaringan internet,"

Lebih lanjut, berdasarkan keterangan Ketua Tim Pak Tri dari Kanreg BKN 13 Aceh, pihaknya meminta agar Aceh Singkil dapat melaksanakan ujian yang pertama yaitu tanggal 27 s/d 30 Januari 2020. 

Terkait hal tersebut, BKPSDM sudah menyurati BKN agar mendapat persetujuan. "Mudah mudahan dapat terlaksana," harap Ali Hasmi. (Ahmad).

Popular Posts