Letkol Inf Valyan Tatyunis Secara Resmi Menjabat Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah,

Media Advokasi.com Aceh Tengah. 
Kodim 0106/Aceh Tengah menggelar acara lepas sambut Pejabat Komandan Komando Distrik Militer, dari Letkol Inf Hendry Widodo kepada Letkol Inf Valyan Tatyunis, acara yang bertempat di Aula Makodim Jln. Pasar Inpres Kampung Bale Atu Kecamatan . Lut Tawar Kabupaten . Aceh Tengah, Jum’at ( 03/01/2020 ).
Satu hari sebelum pelaksanaan acara lepas sambut tersebut, telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan yang bertempat di Gedung KNPI Korem 011/Lilawangsa, yang di pimpin oleh Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto. Selanjutnya pada malam harinya dilaksanakan acara lepas sambut di Gedung Ummi Pendopo Bupati, Jln. Leube Kader Kampung Kuteni Reje Kecamatan Lut Tawar Kabupatan Aceh Tengah oleh Pemda Kabupaten Aceh Tengah,
Selanjutnya acara lepas sambut kembali di gelar di Pendopo Bupati Kabupaten . Bener Meriah.
Letkol Inf Valyan Tatyunis merupakan Akademi Militer ( Akmil ) Tahun 2001, Jabatan sebelumnya adalah Danyonif Raider Khusus 114/Satria Musara selama 1 Tahun 5 Bulan dan Saat ini masih menjabat sebagai Pjs. Danyonif RK 114/SM dan akan dilepas pada Tanggal 11 Januari 2020 oleh Danbrigif 25/Siwah, Sedangkan Letkol Inf Hendry Widodo akan mengemban jabatan baru sebagai Wakil Asistem Personel Kodam III/Siliwangi.
Sambutan Dandim 0106/Aceh Tengah lama Letkol Inf Hendry Widodo, mengucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim baru di Makodim 0106/Aceh Tengah, seterusnya Dandim Lama menyampaikan mengenai kekurangan Perwira dijajaran kodim 0106/Aceh Tengah,"kita berharap memaklumi dengan kondisi tersebut", ucap nya

Lebih lanjut ," Pada kesempatan yang baik ini pula saya beserta keluaraga menyampaikan permintaan ma’af  kepada pejabat Dandim yang baru serta para anggota Kodim 0106/Aceh Tengah dan Koramil se-jajaran, Dimana mungkin selama bertugas ada kata-kata yang tidak berkenan di hati",ungkap Lotkol INF Hendry Widodo. 

,"kemudian pelihara silaturahmi antar sesama kita", lanjutnya "karena lingkungan TNI ini sempit tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti akan bertemu kembali", ucap Lotkol INF Hendry Widodo


Sementara itu Dandim 0106 /Aceh Tengah Bener Meriah yang Baru Lotkol INF Valyan Tatyunis Saat memberikan sambutanya 
mengucapkan terima kasih atas dedikasi Dandim lama yang sudah memberikan pengabdiannya di Kodim yang saya pimpin sekarang ini.

," banyak yang sudah saya jalani Kodim-Kodim dilingkungan Kodam IM, Mungkin Kodim kita inilah yang banyak kegiatan untuk itu kami selaku pimpinan yang baru meminta dukungan dan kerja sama kepada para Perwira serta anggota Kodim 0106/Ateng dalam menjalankan segala kegiatan kedepannya",ucap Dandim. (Diwi) 

Popular Posts