Kepala dan Wajah Warga Aceh Singkil di Gigit Buaya Saat Menyelam Mencari Tripang.

foto: seorang warga Kecamatan Pulau Banyak Barat  Aceh Singkil Antonius di Serang seekor Buaya pada saat mencari Tripang

Media Advokasi.com Aceh Singkil. 
Antonius Ingatan Gulo (28) seorang warga Dusun Keupang, Desa Asantola, Pulau Banyak Barat Aceh Singkil diserang (Gigit) seekor Buaya pada saat menyelam (mencari) teripang di seputaran perairan Pulau Busung Kecamatan Pulau Banyak Barat.
 
Akibat serangan (Gigitan) seekor Buaya tersebut Antonius Ingatan Gulo (28) warga Dusun Keupang itu mengalami luka dibagian wajah dan kepala.

Kepala Kantor Badan Pemberdayaan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Singkil Moch Ichsan mengatakan, Sebelum kejadian Antonius Ingatan Gulo (28) bersama Enam rekanya menyelam untuk mencari Tripang dengan menggunakan 2 Sampan Perahu di seputaran perairan Pulau Busung Pada hari Senin (13/1) Pukul 22.00 WIB Kepala Korban (Antonius) di gigit Buaya pada saat di dalam air",

Antonius berusaha melepaskan diri dengan menggunakan tombak, setelah berhasil Antonius (Korban) meminta bantuan kepada rekan-rekanya dan langsung Antonius di bawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan penanganan,"kata Kepala BPBD Aceh Singkil Selasa (14/1/2020).

Saat ini kata Ichsan pihaknya melaksanakan kegiatan rutin, administrasi dan pelaporan.

Juga, sambungnya memotering  info-info terkini terkait peristiwa kebencanaan di 11 kecamatan, Kabupaten Aceh Singkil Via Online Mensos grup WA Pusdalops BPBD Aceh Singkil, yang tergabung dalam Tim Reaksi cepat (TRC) untuk selalu bersiaga. (Ahmad)

Popular Posts