Iwan Aldes: Tahun 2020 pembangunan di Lalan Kembali di Prioritaskan


MUBA, MA- Singkronisasi dan hubungan baik antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Musi Banyuasin dan Pemerintahan Muba (Bupati dan Wakil Bupati) kini Kecamatan Lalan dapat tembus melalui rute darat.

"Bersumber dari APBD tahun 2019, dari Jembatan Lalan (P11) menuju Desa Mekar Sari Jadi (B2) dengan panjang fungsional 62,57 km dan efektif dikerjakan 35,80 km. Kemudian tahun 2020 kecamatan Lalan akan kembali di Prioritaskan," ungkap Iwan Aldes S.Sos MSi, Minggu 12/01/2020.

Selanjutnya menurut Aldes, menengok masa lalu rasanya seperti mimpi jika jalan menuju lalan dapat terealisasi.

"Dahulu bisa jalan darat merupakan mimpi, namun, Alhamdulillah berkat usaha bersama dan saya juga berterima kasih kepada warga lalan yang masih percaya untuk mengawal dan mendorong aspirasi Lalan, tahun 2020 target saya sesuai anggaran yang telah saya  perjuangkan di periode kemarin Lalan kembali menjadi prioritas dan jalan penghubung di lalan akan dikerjakan. Jika ada yang belum tertampung maka tahun 2021 kembali akan saya perjuangkan, bukan hanya itu target saya RSUD harus ada dan dapat beroperasi maksimal," ungkapnya.

Kemudian Iwan berharap setelah lalan terang dan jalan tembus, kedepannya akan muncul generasi penerus yang dapat berprestasi dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Lalan dimasa mendatang.

"2024 sebelum masa jabatan saya berakhir, mari bersama kita perjuangkan listrik Lalan normal 100%, jalan poros rampung kemudian target mekar kecamatan. Sehingga pembangunan dapat lebih cepat dan lebih tepat, dulu itu mimpi anak desa, sekarang lalan sudah bersinar semoga ini menjadi berkah untuk adik adik penerus saya dari Kecamatan Lalan, titip pesan di Dunia tidak ada yang tidak mungkin, yang penting Ikhtiar dan berusaha terakhir jangan lupa Do’a," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR dan Penataan Ruang H. Herman Mayori melalui Rudi ST, mengatakan Kecamatan Lalan di tahun 2019 Prioritas pembangunan dengan mengunakan dana PT SMI.

"Dengan menggunakan dana MSI jalan di Lalan tembus totalnya 62,57 km yang efektif dikerjakan 35,80 km, ntuk titik yang belum di laksanakan tahun 2020 akan kembali dilanjutkan," jelasnya.

Menurut Rudi, bukan hanya itu saja tentunya di tahun 2020 jalan dalam kecamatan lalan akan di kerjakan, untuk titik sesuai yang telah disahkan dan kami berharap warga lalan mendukung seluruh pekerjaan tersebut.

"Semoga program berjalan sesuai rencana, dan semua berkat perintah dan dukungan Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Muba untuk mencapai Muba Berjaya 2022," ungkapnya. (Jahri)

Popular Posts