Gowes Bakti Sosial, MBC Aceh Utara Bantu Korban Kebakaran Alue Bungkoh

Aceh Utara-Aceh, mediaadvokasi.com. Puluhan personil MBC Aceh Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial di Gampong Alue Bungkoh, Pirak Timu, Aceh Utara pada Rabu (01/01/20). Kegiatan berdonasi ini digelar setelah sebelumnya tim teknis logistik mengumpulkan sumbangan dari para anggota yang respek terhadap penderitaan musibah menimpa sejumlah 8 ruko dan 1 kubah Masjid yang terjadi beberapa waktu lalu.
Ketua umum MBC Aceh Utara, Zubir HT, melalui Ketua harian, Darnafis kepada kontributor media ini yang ikut meliput di lapangan menuturkan bahwa, musibah datangnya dari Allah dan bisa menimpa siapa saja, kita tidak mengetahui hakikat dan misteri dibalik kejadian ini, katanya. Sebagai sesama manusia, lanjut Nafis, sudah sepantasnya kita peduli dengan merasakan apa yang mereka rasakan. "hari ini kami hadir untuk menjenguk saudara-saudara kami disini (Alue Bungkoh) sebagai bentuk solidaritas sesama anak Adam".
Saat disinggung tentang bentuk bantuan, Nafis menyebutkan ada sejumlah dana yang diserahkan kepada panitia pembangunan Masjid dan tokoh masyarakat setempat. "bantuan dari kami tidaklah seberapa, semoga dapat meringankan beban penderitaan para korban kebakaran" pungkas Nafis.
Bantuan diterima langsung oleh panitia pembangunan Masjid, Waled Abd. Majid, ia sangat mengapresiasi kehadiran dan kepedulian komunitas sepeda MBC yang telah ikut berdonasi, semoga Allah SWT akan membalas keikhlasan ini dengan balasan yang setimpal, harap Waled yang disaksiakan para tokoh dan muspika Pirak Timu, Semoga (Om Bil)

Popular Posts