Di Bener Meriah Sejumlah 2410 Petani Miskin Mendapat Bantuan KPM

Media Advokasi.com Bener Meriah-Aceh. 
2410 Keluarga Petani miskin di Kabupaten Bener Meriah yang di ambil berdasarkan data di Basis Data Terbadu (BDT) Kemensos RI 2017,untuk sebagai penerima manfaat dari program Kartu Petani Mulia (KPM).setelah melaui verifikasi oleh Dinas Pertanian dan Bapeda Kabupen Bener Meriah, dan kemudian di lakukan pengecekan ulang ada 60 Keluarga Petani Miskin yang harus meng update kembali setatus Kependudukan nya. Senin 13 Januari 2019.
foto: wahyunarrahman, SE. Branch OPR Supervisor Bank Mandiri Bener Meriah.

Maka ditetapkan lah sejumblah
2350 Keluarga Petani Miskin di Bener Meriah mendapatatkan bantuan Kartu Petani Mulia(KPM). " Kami Telah mentranfer kepada 2350 Keluarga Petani Miskin sebagai penerima manfaat Kartu Petani Mulia (KPM), yang masing masing keluarga menerima manfaat mendapatkan senilai Rp 900. Ribu Rupiah dalam bentuk barang dan alat kebutuhan pertanian melalui Toko yang telah ditunjuk dan kerjasamanya oleh Bank Mandiri," kata Wahyunarrahman.SE.
Branch OPR Supervisor. Bank Mandiri Bener Meriah. 
Penerima Manfaat KPM ini Meliputi seluruh petani miskin yang ada di sepuluh Kecamatan yang ada di Kabupaten Bener Meriah. Mulia dari 10 Januari 2020, petani penerima manfaat tersebut telah dapat mengunakan KPM di Enam Toko yang telah di tetapkan oleh Bank Mandiri, dengan mengambil barang pertanian senilai Rp 900 ribu rupiah. 

Untuk program KPM ini, Pengkap Bener Meriah telah mentranfer dana ke Bank Mandiri Sebesar Rp. 2.1 Milyar lebih, yang bersumber dari APBK Bener Meriah 2019 yang di Plot Pada Bantuan Sosial( BANSOS)  Sejumblah RP 3. Milyar.(Pujo

Popular Posts