Bupati Mutasi 52 Pejabat Eselon III dan IV

Media Advokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru melantik dan mengambil sumpah jabatan 52 pejabat administrator dan pengawas eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, Kamis (16/01/20) di Gedung Sekretariat Daerah.  

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, di awal tahun 2020 ini bagi pejabat yang baru dilantik agar benar-benar memulai tuhas barunya dengan lembaran baru. Giat bekerja, penuh semangat dan mempunyai daya juang tinggi. Selalu siap membantu pimoinan dalam mwrumuskan dan melaksnakan kebijakan.

Bupati menerangkan, sebagai dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja. Pelantikan hendaknya dimaknai dari sudut pandang kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

kegiatan pelantikan dan mutasi dijajaran pejabat setiap instansi pemerintahan adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

“Untuk saudara-saudara ketahui, setelah saudara-saudara dilantik, kami akan selalu memantau kinerja dan tindakan-tindakan suadara dalam melaksanakan tugas. Untuk itu, laksanakanlah tugas dengan baik, serta jangan lupakan fakta integritas yang telah ditandatangani, karena fakta integritas tersebut dibuat bukan sekedar bahan pelengkap dalam acara pelantikan tetapi untuk menyatakan kesanggupan dalam hal penegakan disiplin," ujarnya.


Pengembangan karir pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, apalagi untuk kepentingan golongan tertentu, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum. (Mahara).

Popular Posts