Bulan Ini, BMU Dan WPU Bangun 6 Rumah Layak Huni Sekaligus

Media Advokasi.com Bireuen-Aceh. 
Organisasi Barisan Muda Ummat (BMU) dan Wanita Peduli Ummat (WPU) bulan ini akan bangun 6 rumah layak huni sekaligus di beberapa Kecamatan di Aceh.

6 rumah tersebut sudah diverifikasi oleh Tim Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Muda Ummat (BMU) dan intruksi langsung oleh Imam Besar BMU dan WPU, yaitu Tgk. H. M. Yusuf A. Wahab atau Tu Sop Jeunieb sekarang juga berjabat sebagai Ketua PB- Himpunan Ulama Dayah Aceh.
Ketua Barisan Muda Ummat, Tgk. Murtala, mengatakan pada bulan ini akan dibangun 6 rumah layak huni sekaligus di beberapa wilayah yang di Aceh sesuai dengan intruksi Pemimpin BMU dan WPU (17/1) siang.

Sebelumnya lebih dari 6 rumah sudah diverifikasi kriteria sebagai penerima rumah layak huni BMU dan WPU

Maka Keluar nama keluarga 6 rumah tersebut dan akan bangun sebagai rumah semi permanen.

6 Rumah penerima BMU yaitu; 
1. Rumah layak huni BMU 042 Keluarga Tgk. Marzuki Ismail berdomisili di Gampong Lhee Simpang Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen. 
2. Rumah layak huni BMU 043 Keluarga Dian Nur M Ilyas berdomisili di Gampong Keude Tambue Kecamatan Simpang Mamplam Kebupaten Bireuen.

3. Rumah layak huni BMU 044 Keluarga Maulina Abdullah bermodisili di Gampong Meunasah Tunong Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Utara

4. Rumah layak huni BMU 045 Keluarga Mujiburrahman Saiful Bahri berdomisili di Gampong Matang Teungeh Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen.

6. Rumah layak huni BMU 046 Keluarga Hatijah Adam berdomisili di Gampong Meunasah Alue Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

6. Rumah layak huni BMU 047 Keluarga Rahmadi Ahmad berdomisili di Gampong Rhieng Blang Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya 

Rumah layak huni BMU tersebut merupakan sumbangan atau donasi masyarakat di Indonesia maupun luar negeri dan dengan resmi intruksi Imam Besar BMU dan WPU maka donasi resmi dibuka pada hari ini.

6 rumah tersebut akan diserahkan oleh Imam Besar Barisan Peduli Ummat (BMU) dan Wanita Peduli Ummat (WPU) Tgk. H. M. Yusuf A. Wahab pada hari selesainya rumah. (Ikram)

Popular Posts