BKPP Bener Meriah Akan Gelar Ujian SKD Untuk CPNS Dibuka Pada 9 Februari 2020

Media Advokasi.com Bener Meriah-Aceh. 
Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bener Meriah akan menggelar tes ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil pada 9 Januari 2020.

Hal tersebut disampaikan Kepala BKPP Kabupaten Bener Meriah Muhammad Jafar, SH,MH Rabu (22-01-2020) kepada awak media, “ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi CPNS akan dilaksanakan pada Tanggal 09 hingga 13 Februari 2020 di Gedung Olah Raga dan Seni Simpang Tiga Redelong.”terang Muhammad Jafar.

Terang Kepala BKPP Bener Meriah itu, jumlah peserta peserta yang lulus seleksi administrasi berdasarkan dokumen unggahan sebanyak 3.582 orang peserta. Terkait pelaksanaan ujian, Muhammad Jafar menerangkan, pada hari pertama, Tanggal 9 Januari 2020 unjian dilakukan dalam 4 sesi.

“Seharusnya ujian kita lakukan sebanyak 5 sesi, namun, karena ada acara seremonial pembukaan maka acara kita buat hanya 4 sesi saja,”terang Muhammad Jafar, sembari menghimbau peserta ujian untuk senantiasa memastikan sesi mereka dengan melihat wibsite BKPP, guna memanfaat waktu semaksimal mungkin.

“Saya mengharapkan agar para peserta mempersiapkan diri menghadapi tes, dan memperhatikan perlengkapan yang di butuhkan dalam pelaksanaan tes nantinya, “jangan untuk memba kartu peserta ujian yang telah di cetak.”demikian Kepala BKPP Bener Meriah.(Pujo)

Popular Posts