Warga Kuning Kecewa Akibat Nama Sama Tidak Dapat Bantuan Steleng Dari Dinas Koperasi Agara.

Photo: Masyarakat Penerima Bantuan Steleng, Sedang Mendengarkan Arahan Wakil Bupati Aceh Tenggara di Dinas Koerasi Aceh Tenggara.

Mediaadvokasi.Com, Aceh Tenggara - Pembagian bantuan steleng  sekaligus pelatihan, Senen ( 23/12 ) di Dinas Kopersi ramai dihadiri calon penerima manfaat dengan wajah ceria, berbeda halnya dengan ibu Nurmani warga desa Kuning merasa kecewa, akibat nama sama gagal mendapat bantuan yang sudah di idam idamkan.

Hal teraebut dituturkan Isial RD, suami ibu Nurmani Rabu (25/12), di kediaman mereka desa Kuning tepatnya didepan pajak kuning, mengatakan, sebelumnya segala persyaratan, photo kopi KTP dan KK sudah diserahkan pada panitia dari dinas koperasi bahkan istrinya sudah dipoto didepan lokasi jualan dan juga uang administrasipun sudah di berikan.

Sabtu (21/12) masuk pemberitahuan ke wa, RD dari salah satu stap dinas koperasi, untuk mengambil surat undangan tanda sah penerima bantuan, pada hari itu juga RD  langaung mendatangi salah satu stap di dinas koperasi, sambil menunjukkan Wa, untuk mengambil surat undangan penerima steleng bantuan.

Alangkah kecewanya RD, karena stap yang ditemui mengatakan, maaf yang mendapat bantuan steleng bukan istri bapak, hanya saja namanya sama tapi desanya berbeda, ironisnya stap tersebut tidak menunjukkan daftar penerima, hal tersebut menjadi pertanyaan besar di benak RD, dan dengan penuh rasa kecewa,  suami buk Nurmani pulang meninggalkan kantor Koperasi.

Di akhir penuturannya, RD menambahkan, biaya administrasi yang diberikan sebelumnya, telah dikembalikan, pihak stab Dinas Koperasi,  RD juga berharap kedepannya pada Pimpinan Dinas Koperasi dalam menjalankan program pemerintah yang sifatnya berbentuk bantuan agar berhati hati jangan menimbulkan kekecewaan bagi masyarakat. (IZ)

Popular Posts