Wabup Aceh Selatan serahkanhadiah Konata III mobil jenis sedanAylakepada Tim KPH VI Subulsalam


Aceh Selatan - Media Advokasi.com
Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk.Amran didampingi FORKOPIMDA, Kepala SKPK, Kabag, dan Para Raider KONATA 3 menghadiri Acara penutupan KONATA 3 yang berlangsung Tanggal 7- 8 Desember 2019, adapun Start nya dimulai dari lapangan Bola kaki Pasieraja dan Finish di Taman pala indah ruang terbuka Hijau ( RTH ),
Minggu, 08 Desember 2019

Wakil Bupati Aceh Selatan  mengatakan  Konata III  acara ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Aceh yang ke-74  dan promosi objek wisata  Aceh Selatan 
Ada beberapa hadiah yg disediakan pemerintah Aceh Selatan antara lain 1 unit mobil sedang Ayla, 3 unit sepeda motor jenis Revo fit, 2 unit sepeda gunung, 1 unit paket umroh dan banyak lagi hadiah lainnya. 

Adapun hadiah utama berupa 1 unit mobil jenis sedan Ayla di menangkan oleh TIM KPH VI Subulussalam dengan nomor undian 630 yang di cabut oleh salah satu anak yatim, dan hadiah nya di serahkan langsung oleh Wakil Bupati Aceh Selatan kepada Tim KPH VI Subulussalam. 

KONATA 3 juga bertujuan  mempromosikan keindahan alam yang ada di Aceh Selatan untuk objek wisata Karena acara ini diikuti dari seluruh Raider SE Sumatra.Pungkasnya. (zulhilmi)

Popular Posts