Upacara Peringatan Bela Negara di Aceh Singkil Molor 2 jam, Peserta Berjatuhan Pingsan.

foto: Salah seorang Peserta Upacara Bela Negara Ke-71 Pingsan, di bawa ke tenda untuk di berikan pelayanan medis,Kamis (19/12/2019)

Aceh Singkil. Media Advokasi.com
Akibat molor sekitar 2 jam upacara peringatan hari bela negara ke-71 serta panasnya terik matahari di lapangan alun-alun desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil me akibatkan sejumlah peserta upacara peringatan hari bela negara jatuh pingsan, Kamis (19/12/2019).

Sehingga situasi yang tak pelak itu membuat petugas kesehatan yang berjaga kalang kabut dikarenakan beberapa peserta upacara harus di tandu untuk di bawa ke tenda pelayanan/ medis dekat ambulans yang telah disiapkan.

Dan juga sebagian lain di tuntutan rekan-rekannya berjalan hingga kelokasi medis.

Dari pantauan Media Advokasi.com,  salah seorang Staf Non PNS dari Sat Pol PP Aceh Singkil terjatuh pingsan dan harus dibawa oleh petugas kesehatan untuk melakukan perawatan yang telah bersiap di belakang peserta Upacara tersebut.

Upacara peringatan hari bela negara ke-71 di Kecamatan Singkil dipimpin oleh Bupati Aceh Singkil Dulmurid, dan diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Non PNS Perwakilan dari sekolah, dan undangan lainnya. (Ahmad)

Popular Posts