Tim Putra Bola Volly Korem 044/Gapo Juara 1 HUT Ke 74 Kodam II/Swj



PALEMBANG, MA- Tim bola volly Putra Korem 044/Gapo berhasil menjuarai pertandingan bola volly antar satuan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 Kodam II/Sriwijaya Tahun 2019 dengan menundukkan Tim bola volly Ajendam II/Sriwijaya dengan skor 4-1 dalam partai final yang bertempat di lapangan bola volly Jasdam II/Sriwijaya km 9, minggu 22 Desember 2019.

Keberhasilan ini diraih berkat perjuangan panjang yang berat dan melelahkan, sebelumnya dalam partai semi final Tim bola volly Putra Korem 044/Gapo berhasil mengalahkan Tim bola volly Putra Yon Armed 15/105 Tarik Chailendra dengan skor 2 – 0, dan selanjutnya memasuki final melawan Tim bola volly Ajendam II/Sriwijaya, akhirnya Tim bola volley Putra Korem 044/Gapo dapat memenangkan di partai final ini.

Dengan kemenangan tersebut maka Tim bola volly Putra Korem 044/Gapo berhak menjadi juara 1 dalam pertandingan bola volly antar satuan Kodam II/Sriwijaya Segarnisun Palembang. Dengan kemenangan ini Tim Putra bola volly Korem 044/Gapo berhasil mempertahankan Juara bertahan  dalam HUT Kodam II/Sriwijaya tahun lalu.

Kemenangan pertandingan bola volly Putra Korem 044/Gapo ini tidak luput dari dukungan dan motivasi dari Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono dan semua Kasi Korem 044/Gapo yg memberikan supporter yang luar biasa kepada Tim volly Putra Korem 044/Gapo.

Dengan demikian secara keseluruhan pertandingan bola volly Putra antar satuan yang diikuti sekitar 19 Tim ini sebagai juara 1 Tim Korem 044/Gapo , juara 2 Tim Ajendam II/Sriwijaya, dan juara 3 Tim Batalyon Zipur 2/Samara Grawira. (Ril Penrem Gapo)

Popular Posts