Terlelap Tidur, Satu Unit Rumah Warga Porang Hangus Terbakar

Gayo Lues - Aceh-Media Advokasi.com
Satu unit rumah warga Kampung Porang Kecamatan Blangkejeren hangus dilalap si jago merah, Selasa (10/12/19) dini hari tadi sekitar pukul 03.00 Wib.

Pemilik rumah, Aman Lely menuturkan, api diduga berasal dari arus pendek listrik karena saat ia hendak tidur tidak merasa memasang api jenis apapun. Hal senada juga disampaikan tetangga korban Aman Dewi selaku saksi mata.

"Saat kejadian kami dalam keadaan tertidur lelap, kami menduga api berasal dari kabel yang konslet,"kata Aman Lely.

Akibat dari musibah ini satu unit rumah hangus terbakar, belum diketahui jumlah kerugian yang dialami korban namun dari pantauan media ini tidak ada korban jiwa.

Hal senada juga disampaikan tetangga korban Aman Dewi selaku saksi mata. Aman Dewi mengatakan, lokasi rumah korban agak jauh dari pemukiman. Karena kejadianya dini hari tadi jadi masyarakat tidak banyak yang mengetahui sehingga api terlambat untuk dijinakan.

"Kami semua sudah tidur, dan saya mendengar Aman Lely meminta tolong apinya sudah menjalar. Sebagian barang seperti kain, baju cuman yang bisa diselamatkan, yang lain hangus semua.” ungkap saksi Aman Dewi. (Mahara)

Popular Posts