Selain Giat Sosial, Turnamen Bola Kaki Usia 35 Tahun Keatas Mewarnai HUT Bank Sumsel Babel Ke 62



MUBA, MA- Berbagai macam kegiatan baik sosial hingga perlombaan, mewarnai rangkaian kegiatan hari jadi Bank Sumsel Babel Ke 62 Tahun. Salah satunya Turnamen Bola Kaki di lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Jum'at 06/19.

Menurut Manajer Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu, Dedek Abdul Halim ketika di wawancarai awak media mengatakan, selain potong nasi tumpeng kegiatan santunan anak yatim dan olahraga menjadi rangkaian kegiatan ulang Tahun Bank Sumsel Babel tahun ini.

"Acara ini merupakan acara silaturahmi yang kita kemas dalam bentuk olah raga Turnamen Bola Kaki usia 35 Tahun ke atas. Sebelumnya, kita juga melakukan potong tumpeng untuk internal kita, kemudian kita melakukan kegiatan kemasyarakatan berupa kunjungan ke panti asuhan dan panti jompo," ujarnya.


Selanjutnya, Dedek Abdul Halim menjelaskan kegiatan Turnamen bola kaki tersebut dibuka untuk umum yang diikuti oleh 16 Klub yang di bagi dalam 4 Group.

Diakhir wawancara, Orang nomor satu di Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu inipun berharap agar Bank Sumsel Babel kedepanya dapat menjadi bagian atau ikut andil dalam memajukan Kabupaten Musi Banyuasin.

"Harapan kami tentunya dengan acara ini agar masyarakat di kota Sekayu dan sekitarnya lebih mengenal keberadaan kami, khususnya Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu, sehingga kedepannya Bank Sumsel Babel dapat berpartisipasi dalam memajukan Kabupaten Musi Banyuasin ini," tandasnya. (Jahri)

Popular Posts