Sejumlah Aliansi Mahasiswa dari Aceh Singkil lakukan aksi galang dana Korban Kebakaran

foto:Sejumlah Aliansi Mahasiswa dari Aceh Singkil lakukan aksi galang dana untuk Korban kebakaran

 Aceh Singkil-Media Advokasi.com
Sejumlah Aliansi Mahasiswa Aceh Singkil yang terbentuk dari Ikatan Mahasiswa Pelajar Simpang Kanan (IMPESKA), Ikatan Mahasiswa Gosong Telaga (IMPGT), Ikatan Mahasiswa Gunung Meriah (IMGM) dan Forum Silahturahmi (FOSIL) telah selesai melakukan kegiatan aksi penggalangan dana untuk Korban kebakaran yang menimpa Dayah Darussalam Al-waliyah beberapa waktu lalu.

Dimana penggalangan dana tersebut dilakukan selama tiga hari pada tanggal 11 s/d 13 Desember 2019 dan kegiatan tersebut dilakukan beberapa titik lampu merah yang ada di Banda Aceh serta di beberapa tempat keramaian seperti Warungkopi yang ada di Banda Aceh,"

"Dan adapun tujuan  pengalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang menimpa Dayah Darussalam Al-Waliyah, Desa Blang Poroh, Labuhan Haji Barat,  Aceh Selatan,"Kata Ari Mawardi selaku Ketua Koordinator lapangan, Sabtu (14/12/2019).

Setelah itu ia juga mengatakan adapun uang yang terkumpul nantinya akan di serahkan kepada pihak ACT (Aksi Cepat Tanggap) yang berlokasi di Banda Aceh, agar dapat di serahkan kepada pihak Dayah di Aceh Selatan. 

"Dan bukan hanya berbentuk uang saja yang kami berikan tetapi pihak teman-teman mahasiswa dari Aceh Singkil  juga nanti memberikan beberapa pakaian untuk adik-adik di Dayah korban kebakaran itu," Kata Arie Mardi.

Arie Mawardi  juga menambahkan aksi galang dana ini kami lakukan bersama-sama teman-teman Mahasiswa dari Aceh Singkil guna untuk meringankan beban saudara-saudara dan adik-adik santri yang ada di Dayah Darussalam Aceh Selatan tersebut.

Dan saya sangat berterima kasih kepada semua teman-teman mahasiswa yang sudah terlibat dalam aksi ini, semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah dan membawa manfaat untuk kita semua,"katanya.
(Ahmad)

Popular Posts