Rapat konsolidasi DPD PDI perjuangan Aceh dengan DPC PDI perjuangan Kabupaten Pidie.

Pidie,Media Advokasi.com
DPC PDI Perjuangan kabupaten pidie mengelar rapat konsolidasi Kepengurusan Partai PDI-P Kabupaten Pidie, di awe som. Rabu 18 Desember 2019.
Acara rapat ini di hadiri oleh masing  masing Pengurus Partai kecamatan dan bertujuan untuk membentuk pengurus partai PDI perjuangan di kabupaten pidie,selai itu turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai PDI-P Aceh Yunia Shofiasti sekretaris,bendahara Hamdani,kepala sekretariat Safrul Rizal serta wakil ketua bidang pariwisata Novya Fera.
Ketua DPC  Partai PDI Perjuangan Kabupten Pidie, M,Husen dalam kesempaten tersebut menyampaikan," dengan di adakan rapat hari ini bertujuan untuk membentuk pengurus PAC dari segi badan dan sayap yang solid,selain itu, kita ingin dari tubuh kader Partai agar dapat untuk saling berjuang menaikkan bendera partai PDI Perjuangan di kabupaten Pidie",uc acapnya.
Lebih lanjut menurutnya," den kita Berharap PDI Perjuangan bisa memiliki  kursi di setiap dapil, dikabupten Pidie, cukup sudah  selama 10 tahun PDI Perjuangan Dikabupaten Pidie Hanya bisa sebagai Penonton, dan tidak ada memiliki kursi di parlemen DPRK Pidie", Pungkas Ketua DPC Partai PDI-P Kabupten Pidue. M.Husen

Sementara itu 
Sekretaris DPD Aceh Yunia Shofiasti sangat menyambut gembira atas sambutan dan semangat yang sangat luar biasa dari anggota partai tersebut.
menurut nya ini adalah langkah awal yang sangat baik sekali untuk PDI perjuangan berada di tengah tengah masyarakat sebagai sahabat dan saudara  selayaknya partai yang bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Disamping itu Shfiasti juga berharap  PDI Perjuangan kedepannya akan lebih baik lagi dan pada tahun 2024 PDI Perjuangan mempunyai kursi di setiap dapil baik itu DPRK,DPRA atau DPRI, Partai itu akan menjemput program program disetiap kampung baik itu dari bidang olah raga,sosial dan bidang lainnya...,"Salam MERDEKA",tandas nya. (Tepa)

Popular Posts