Pemerintah Bener Meriah Salurkan Bantuan Logistik Penaganan Gajah Liar Di Kec. Pintu Rime Gayo.

Bener Meriah Media Advokasi.com
Pemerintah Kabupaten Bener Meriah menyerahkan bantuan logistik di Kecamatan Pintu Rime Gayo,  apun bantuan yang diserahkan antara lain berupa sandang dan pangan untuk siaga penanganan gajah liar, Selasa (17-12-2019)

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd, MM, Rabu (18-12-2019) menerangkan bantuan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bener Meriah Safruddin, S.Kep,M.Si.
“Bantuan logistik sandang serta pangan yang diserahkan oleh Sekretaris BPBD Bener Meriah langsung di terima oleh Camat Pintu Rime Gayo Edy Irwansyah Putra, SH di kantor camat setempat.”terang Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah.

Selain itu kata Wahidi, acara serah terima bantuan logistik penanganan gajah liar di beberapa posko dalam wilayah Kecamatan Pintu Rime Gayo turut dihadiri dan disaksiakan oleh salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bener Meriah Tgk. Sofyan, yang kerap disapa Yan Gelintar.(Bakri) 

Popular Posts