Pastikan Kehadiran dan pelayanan Berjalan Optimal, Sekda BM Pimpin Apel dan Monitoring Di Puskesmas Kecamatan Bandar


Bener Meriah Media Advokasi.com Untuk memastikan  tingkat kehadiran Pegawai dan pelayan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan optimal Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si langsung mengunjungi Puskesmas Kecamatan Bandar dan memimipin Apel Pagi Bersama dijajaran Pusat Pelayanan Masyarakat itu, Selasa, 3/12/2019.


Agenda kunjungan tersebut kemudian  dilanjutkan dengan Inovasi BEJABUR (Benda Tajam di Lebur) ceria. “Kunjungan ke Pusekesmas Bandar  ini  bertujuan untuk mengaplikasikan kinerja yang dilakukan oleh para pegawai Puskesmas  dalam mengatasi berbagai persoalan yang ada terutama masalah kehadiran, kerapian dalam berpakaian, pelayanan, kebersihan dan penyediaan lahan hijau disekitar pekarangan setempat,” jelas Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si.


“Saya akan  atur waktu untuk terus  berkunjung kesana kemari kesetiap kantor yang ada  dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah ini, tujuan yang terpenting adalah  agar hubungan baik antar sesama lembaga pemerintah dapat tercipta di masa yang akan datang, kerapian dalam berbusana, pelayanan kepada masyarakat berjalan optimal,kebersihan dilingkungan kerja tercipta, dan saya akan pastikan itu!”, tegas Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si.


 “Kita merasa senang dan  sangat  melihat  tingkat  kehadiran peagawai yang terus menunjukan kearah yang lebih baik dan  kunjungan kita dapat diterima dengan hangat mulai dari pimpinan sampai kebawahnya, sambung Sekda  dalam kunjungan ini kita juga  berharap agar tingkat kehadiran yang sudah baik ini kedepannya lebih ditingkatkan lagi, dan apa yang bisa diaplikasikan oleh mereka di  masing-masing ruangannya”. Harap Sekda.

Semoga kunjungan kita  ini menjadikan para abdi Negara ini termotivasi untuk membuat Kabupaten Bener Meriah lebih, maju dan berkembang dari semua sector, tandasnya.


Sekda juga menyempatkan diri berkeliling kesetiap ruangan dan menanyakan kepada pasien yang dirawat terkait dengan pelayan di puskesmas itu,” Alahmadulillah pelayanan di Puskesmas Bandar ini cukup baik, dan kami sangat berterima kasih kepada perawat, bidan dan lainnya atas semua ini”, ungkap salah seorang keluarga pasien kepada Sekda itu.

Sementara salah seorang pegawai yang enggan disebutkan namanya di Puskesmas itu menatakan, kunjungan Bapak Sekda  ini dapat memotivasi diri dan kita semua untuk dapat bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat. “Kami  bangga bisa dikunjungi  langsung Bapak Sekda Kabupaten Bener Meriah, dan tentunya bimbingan, arahan yang telah disampaikan SEkda akan bisa menjadi motivasi kita kearah yang lebih baik kedepannya”pungkasnya. (Bakri)

Popular Posts