Maksimalkan persiapan Porwarda, Dispopar Suport PWI Muba


MUBA, MA- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin, terima suport berupa separangkat sarana olahraga Tenis Meja dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Muba, Rabu (11/12).

Hal itu, merupakan salah satu bentuk Sinergitas yang Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata kepada PWI Muba dalam Bidang Olahraga, mengingat beberapa bulan kedepan nanti, PWI Muba akan Ikut serta dalam Pergelaran Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwarda) di Kota Lubuk Linggau.

Ada beberapa Cabang Olahraga yang akan di pertandingan pada Porwarda seperti Sepak Bola, Futsal, Catur, Bilyard, Tenis Meja, Tenis Lapangan dan Atletik.

Dalam hal ini Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH melalui Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Jamaludin mengukapkan, terima kasih kepada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar Kabupaten Musi Banyuasin telah memberikan suport seperangkat sarana olahraga kepada PWI Muba.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Dispopar Muba, semoga apa yang diberikannya kepada PWI Muba ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan Wartawan PWI, dan semoga sinergitas yang kita jalani dengan Dispopar terus berjalan dengan baik, karena PWI Muba akan menjalani Porwarda Lubuk Linggau tahun 2020 mendatang,"ujarnya.

Selanjutnya, ia mengatakan dan berharap dengan adanya bantuan Pemkab Muba terutama dari Dispopar dapat menjadi salah satu pemicu semangat rekan rekan wartawan Muba saat berlaga nanti. (Jahri)

Popular Posts