Mahasiswa deklarasikan sportifitas di pesta demokrasi kampus.

Banda Aceh.  Media Advokasi.com
Basriadi & Jufri selaku Pasangan calon Presiden Mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa Universitas Teuku Umar pasangan no urut 01 mengharapkan pada pihak panitia penyelenggara pemilihan raya ( PEMIRA ) untuk bersikap netral dalam menyukseskan proses demokrasi mahasiswa di Universitas Teuku Umar.

Harapan kami dari paslon No Urut 01 kepada Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Teuku Umar (DPM UTU) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Universitas Teuku Umar (MPM UTU) untuk bersikap netral sesuai dengan azas demokrasi yang kita jalankan sebagai mahasiswa yang berintelektual dan mejunjung tinggi nilai - nilai kejujuran.

Kami juga berharap kepada pihak birokrat kampus untuk mendukung sekaligus mengawasi proses berjalanannya demokrasi di kampus Universitas Teuku Umar sehingga akan terciptanya ajang pemilihan ini secara bersih dan nyaman.

Basri adi di dampingi oleh rekan nya jufri selebih nya juga menyampaikan siap menerima apapun hasil pemilihan raya nantinya , siapapun yang menjadi Presma dan Wapresma UTU harus siap untuk memperjuangkan aspirasi mahasiswa Universitas Teuku Umar Dan aspirasi masyarakat aceh terkhususnya masyarakat daerah barat selatan aceh.tutup nya(Red)

Popular Posts