Lantaran Kesal, Anak Tega Habisi Nyawa Ayah Kandungnya


MUBA, MA- Sekitar pukul 09.00 wib Pairi (34) tersangka Pembunuh ayah Kandungnya sendiri hingga tewas ditempat, telah diamankan Aparat Kepolisian Sektor Lalan, Sabtu (21/12/19) 

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, Sik melalui Kapolsek Lalan IPTU Junardi SH  mengatakan, pihaknya sudah menangkap tersangka Pairi warga Rt.01 Dusun 01 Desa Madya Mulya Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin.

Pairi membunuh Edi Suranta (60), Sabtu tanggal 21 Desember 2019 sekitar pukul 02.00 Wib dini hari.
Motif pembunuhan dikatakan Kapolsek sedang dalam penyidikan terlebih dahulu agar mengetahui latar belakang kejadiannya. 

"Menurut informasi Pairi kesal terhadap ayahnya sehingga tersulut emosi dan mengambil sebilah parang kemudian melukai leher korban sehingga nanyak mengeluarkan Darah," ujarnya.


"Korban tewas ditempat dan sudah terlentang di atas Kasur dengan Posisi kepala di Alasi Bantal dan dengan Posisi kedua tangan bersedekap di dada dan Leher koban yang luka Banyak sehingga Mengeluarkan Darah dan di Cek Hidung oleh Saksi korban sudah tidak bernafas lagi," tambah Kapolsek. 

Setelah dilakukan visum dan cek TKP serta pemeriksaan saksi sehingga sekira pukul 09.00 wib Pers Polsek Lalan  mendapat informasi keberadaan tersangka Pairi yang berada di rumah saudarinya dan langsung dilakukan penangkapan kemudian diamankan ke Polsek Lalan.

"Kemudian ketika di intrograsi pelaku mengakui perbuatannya dan menunjukkan barang bukti parang yang dipakai sebagai alat untuk melakukan pembunuhan kemudian pelaku dan barang bukti diamankan  ke Mako Polsek Lalan untuk penyidikan lebih lanjut," tandasnya. (Ril/Jahri)

Popular Posts