KPK-N Duga Oknum PNS Main Proyek Pengerasan Jalan Jambur Latong Konsultan Pengawas Tak Bertanggung Jawab.

Photo: pekerjaan Pengerasan Jalan Desa Peseluk Pesimbe, Jambur Latong, Kecamatan Deleng Phokisen Kab Aceh Tenggara.

Mediaadvokasi.Com, Aceh Tengara - Proyek pengerasan jalan desa peseluk simbe jambur latong, DPC Lsm Komisi Pemantau Korupsi Nusantara ( KPK -N ) Menduga Dikerjakan dibelakang layar, oleh oknum PNS sedangkan Konsultan Pengawas tidak bertanggung jawab.

Junaidi Ketua DPC Lsm Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara ( KPK - N ) Aceh Tenggara, Jum'at ( 27/12 ) di kantor sekretariat KPK-N jln Pasar Baru No: 86 Desa Pulonas Baru, pada Media Advokasi, mengatakan dari hasil investigasi dan  konfirmasi di lokasi proyek pengerasan jalan jambur latong, dari sumber yang dapat dipercaya dan enggan disebutkan identitasnya, mengatakan pekerjaan tersebut di kerjakan oleh oknum PNS dibelakang layar, dan informasi yang dihimpun dari LPSE pekerjaan tersebut menggunakan CV. Alfarazi

Junaidi tambahkan, dari hasil konfirmasinya dengan AR dari pihak konsultan pengawas, terkait pekerjaan pengerasan jalan jambur latong, AR mengatakan pekerjaan itu hanya di keruk dan finising, tidak ada timbunan.

Junaidi, dengan rasa heran dan penuh tanda tanya, karena judul pekerjaan Pengerasan Jalan, biasanya kalau pengerasan ada timbunan material dari luar dan dipadatkan dengan alat berat, dan lagi kalau hanya finising dan pengerukan, dananya terlalu besar,  karena kalau di lihat dari LPSE nilai kintraknya lebih kurang Rp 690 juta lebih, selain itu papan informasi atau papan proyek tidak ditampilkan di lokasi proyek, jelas junaidi. ( IZ )

Popular Posts