Komunitas Pemotor All Bikers Bantu Korban Kebakaran Alue Bungkoh


Aceh Utara-Media Advokasi.com. Komunitas pemotor All Biker Lhokseumawe dan Aceh Utara melakukan kegiatan bakti sosial membantu korban kebakaran Alue Bungkoh pada Minggu (29/12/19).

Seperti diberitakan sebelumnya, Masyarakat Gampong Alue Bungkoh Kecamatan Pirak Timu Aceh Utara dikejutkan dengan peristiwa musibah kebakaran yang menimpa sejumlah ruko kedai kayu serta satu Masjid Taqarrub, pada pukul 07.30 Wib, Sabtu 27 Desember lalu.

Kepada kontributor media ini, kordinator All Biker, Hafiz Chan menuturkan bahwa pihaknya merasa prihatin sekaligus menaruh perhatian dengan musibah yang menimpa masyarakat di pedalaman Aceh Utara. "Hari ini kami datang untuk merasakan duka yang dialamai saudara saudara kami", lanjutnya.

Lebih jauh Hafiz menjelaskan bahwa bantuan dalam bentuk sembako ini berupa indomi, telor, beras, minyak goreng, dll terkumpul atas keikhlasan anggota komunitas, diantaranya adalah Krc-Lw, Ynci-Lhokseumawe, Erpa-Atjeh dan Highway-Lhokseumawe. "Apa yang kami sumbangkan ini tidak seberapa, semoga bermanfaat buat korban kebakaran", (Om Bil)

Popular Posts