KMI desak Dispar DKI Jakarta jangan tebang pilih menertibkan club' malam di jakarta



Jakarta- Puluhan pemuda dan mahasiswa dari KMII siang tadi mendatangi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan untuk menuntut ketegasan dan keadilan dalam penindakan Tempat Hiburan Malam yang nakal.

Hal itu bermula ketika Kasus prostitusi dan peredaran narkoba di tempat hiburan malam di DKI Jakarta sepertinya tidak kunjung teratasi. Beberapa minggu yang lalu BNNP DKI Jakarta melakukan sidak di beberapa Club malam yang ada di Jakarta dan mendapati para pengunjungnya positif menggunakan narkoba.

Hal senada juga disampaikan oleh Koordinator lapangan Muhammad R.B. " Kita sudah mendengar terkait tempat-tempat hiburan malam seperti Olympic, Crown, Fabel dan lainnya itu menjadi salah satu tempat paling aman dan nyaman untuk berpesta Narkoba. Ini kok seolah-olah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bungkam dan menutup mata. Ada apa sebenarnya?", ujar dalam orasinya.

Dalam orasinya juga mereka menyampaikan adanya dugaan permainan oknum Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta bermain mata dengan sejumlah tempat hiburan malam di Jakarta.

" Kami mencurigai sepertinya ada oknum Dinas yang menjadi tameng tempat hiburan malam tertentu disini sehingga tempat-tempat tersebut masih eksis hingga hari ini," Sambung Muhammad dalam orasinya.

Memang diketahui Gubernur DKI Jakarta hari ini sedang diuji konsistensinya terkait pemberantasan narkoba dan prostitusi di DKI Jakarta. Janji kampanye dan gebrakan awal menutup Hotel Alexis tidak terlihat sampai hari ini dimasa kepemimpinannya. Sehingga muncul degradasi elektabilitas masyarakat Jakarta terhadapnya.

Popular Posts