Kajari Aceh Singkil Pimpin Upacara HUT KORPRI dan sampaikan sambutan Presiden.

Kajari Aceh Singkil Amrizal Tahare SH.MH,  Pimpinan Upacara HUT KORPRI ke-48 di halaman Kantor Bupati Aceh Singkil, Senin (2/11/2019).

Aceh Singkil Media Advokasi.com
Kejaksaan negeri kabupaten Aceh Singkil Amrizal Tahar, SH, MH, menjadi Inspektur Upacara pada upacara peringatan hari jadi Koprs Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-48 tahun 2019.

Upacara tersebut diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Seluruh Non PNS lingkup Pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil, di halaman Kantor Bupati Aceh Singkil, Senin (2/12/2019).

Dalam upacara tersebut Bupati Aceh Singkil yang diwakili oleh Amrizal Tahar Kejari Aceh Singkil membacakan sambutan tertulis dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, sebagai pembina Aparatur Sipil Negara (ASN) seluruh Indonesia.

"Selaku Presiden Republik Indonesia dan Penasehat KORPRI, Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota korpri dimanapun saudara berada, baik yang ada di tanah air maupun di seluruh perwakilan republik Indonesia di luar negeri,"ucap Amrizal Tahar saat bacakan sambutan Presiden.

Setelah itu Amrizal Tahar juga menyampaikan  pesan khusus dari Presiden Republik Indonesia kepada anggota korpri yang bertugas di Pelosok-pelosok negeri, di Pulau-pulau terdepan, kawasan perbatasan, dan wilayah terisolir.

Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air, terimakasih atas pengabdian yang saudara-saudara berikan kepada rakyat bangsa dan negara,"katanya.
(Ahmad)

Popular Posts