Kabag Ops Polres Aceh Besar Kunjungan Ke Pantai Lampuuk.

Aceh Besar Media Advokasi.com
Kunjungan Kapolres Aceh Besar yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Aceh Besar ke Pantai Lampuuk guna Pengencekan Kelengkapan dan kesiapan Pos Ops Lilin di Lhoknga Kab. Aceh Besar, Rabu (25/12).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan situasi tetap Kondusif serta Pengecekan anggota yang terlibat pengamanan. Pada kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk memberikan motivasi kepada anggota agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.
Kabag Ops juga mengarahan "anggota pengaman Piket Pos Ops Lilin agar tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan pengamanan Ops Lilin Tahun Baru 2020 dan juga dalam melaksanakan piket harus melakukan body di sistem".

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang masih semangat sampai saat ini dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, Saya berharap semangat rekan rekan tidak kendor sampai kegiatan selesai, dan tetap jaga kesehatan, kekompakan dan utamakan keselamatan”, tambah AKP Firdaus.

Kegiatan tersebut hadir Kabag Ops Aceh Besar AKP Firdaus Jufrida. ST, M.Si, Kapolsek Lhoknga IPTU Muliyadi. SE, Kasi Advokasi WH Fajri S. sos, Personil Polsek Lhoknga, dan Personil satpol PP / WH Aceh Besar.(Tika

Popular Posts