Usai Deklarasi Pergerakan Milenial Minta Kapolda Sumbar



Padang- ,Pergerakan millenial minang menyambangi kapolda Sumbar bertempat dimapolda Sumatera Barat, pada tanggal 04/12/2019, bertempat dimapolda Sumatera Barat.

Maksud dan kedatangan tersebut merupakan bentuk Terima kasih kepada kapolda Sumbar irjen pol Drs. Fakhrizal, M. Hum yang selama ini sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pergerakan millenial minang, mulai Dari awal pembentukan panitia sampai dideklarasikan pada Senin, 02/12/2019 bertempat aula diFave Hotel.

Ketua umum pergerakan millenial minang mengatakan bahwa bapak kapolda Selama ini semenjak awal Beliau menjadi kapolda disumatera barat selalu mendukung dan mensupport apapun bentuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pergerakan millenial minang.

Pria yang akrab disapa kuya ini mengatakan Beliau Sudah seperti bapak angkatnya pemuda karena dimana-mana Beliau selalu membantu kegiatan pemuda dan disamping itu Beliau juga sering membantu peralatan olahraga untuk pemuda.

Harapan besar ditumpangkan kepada bapak kapolda Sumbar untuk terus membangun dan memajukan Sumatera Barat Karena Selama ini tidak banyak yang peduli terhadap keberlangsungan pemuda disumatera barat,tutur fikri haldi.

 Bapak kapolda orangnya ramah, humanis, dan dekat dengan amak-amak ini sosok yang pas untuk menggantikan IP memimpin Sumatera Barat Kearah yang lebih baik.

" Kita juga minta bapak, agar bersedia menjadi dewan pembina karna beliau lah sosok bagi kita yang pas untuk membimbing kita generasi muda, selama ini beliau selalu terbuka bagi anak muda, dan sangat baik dan menghargai anak muda, dan beliau orang nya konsisten itu yang kita kagumi pada bapak, jujur saja hanya diayang mengharagai anak muda, ungkap beliau


Pada moment pilkada yang akan Dihelat September 2020 yang akan datang banyak sekali dukungan mengalir kepada kapolda Sumbar akan maju sebagai calon Gubernur melalui jalur independent, Karena Sumatera Barat butuh pemimpin yang ramah, tegas Dan dekat dengan masyarakat Sumatera Barat.

Popular Posts