IMAPASBAR UNP Minta Dinas Pendidikan Pasbar Transparan Terkait Anggaran Beasiswa



Padang - Pemerintah kabupaten  Pasman Barat di minta untuk mengevaluasi kinerja dinas yang ada di pasaman barat terkhususnya dinas pendidikan kabupaten pasaman barat

Dinas pendidikan kabupaten pasaman barat di duga tidak melakukan transparansi dalam proses seleksi calon penerima beasiswa dari kabupaten pasaman barat (13/12/2019)


Tidak hanya itu,kuat dugaan bahwa banyak titipan dari oknum-oknum tertentu  yang membuat seleksi calon penerima beasiswa dari pemerintah kabupaten pasaman barat tidak menemui keadilan .

Ikatan Mahasiswa Pasaman barat komisariat universitas Negeri Padang (Imapasbar Kom.UNP) menyoroti dinas pendidikan kabupaten pasaman barat setelah melihat data penerima beasiswa yang di umumkan oleh dinas kabupaten Pasaman Barat .

Warham Eka Putra selaku ketua Umum Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (IMAPASBAR) komisariat universitas negeri padang saat di temui Pihak Wartawan menegaskan " apabila aspirasi ini tidak di akomodir oleh dinas pendidikankabupaten pasman barat Mahasiswa pasaman barat yang berada di kota padang siap melaksanakan aksi besar -besaran ke pasaman barat untuk meyuarakan ini.

Tidak sampai di sini Warham eka putra juga meminta kepada Bapak Bupati pasaman barat agar segera  memanggil dinas pendidikan kabupaten pasaman barat agar permaslahan beasiswa ini dapat segera di selesaikan.

Dengan harapan penerimaan beasiswa dari kabupaten pasaman barat memang –memang bagi orang yang sangat membutuhkan untuk biaya melanjutkan pendidikan di perguruan tingginya.

Popular Posts