Ibrahim SH Terpilih Menjadi Ketua HIPMI Muba Periode 2019 - 2022


MUBA, MA- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Musyawarah Badan Pengurus Cabang, Periode 2019-2022 di Aula Hotel Rangonang, Kamis (12/12).
Ketika diwawancarai seusai acara, Ketua terpilih BPC HIPMI Kabupaten Musi Banyuasin Ibrahim, SH mengatakan bahwasanya akan mensukseskan program pembangunan pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

"HIPMI Muba kedepannya insya Allah akan bersinergi dengan pemerintah dan ikut serta mensukseskan seluruh program pembangunan di Kabupaten Musi Banyuasin,"ujar Ibrahim.

Selanjutnya, Ketua terpilih inipun mengatakan "Berkaca dari Hipmi Pusat dan Provinsi, HIPMI Muba kedepanya akan membentuk dan membina Hipmi kampus dengan demikian diharapkan nantinya akan bermunculan pengusaha - Pengusaha muda di Kabupaten Muba ini," harap Ibrahim.

Senada dengan Ibrahim, Ketua Umum HIPMI Provinsi Sumatera Selatan, M Akbar Alfaro ketika di mintai statmen terkait Muscab mengatakan, bahwasanya agar musyawarah Badan Pengurus Cabang kali ini nantinya dapat memberikan kontribusi di Kabupaten Musi Banyuasin.


"Mudah - mudahan hasil Muscab kali ini dapat memberikan kontribusi dan ikut andil dalam  pembangunan ekonomi dan mampu mengemban amanah serta membuka lapangan kerja seluas-luasnya, karena kabupaten Muba mempunyai Sumber Daya Alam yang luar biasa," ujarnya.

Kemudian, Ketua umum HIPMI Sumatera Selatan berharap agar peran HIPMI kedepannya  bisa hadir di berbagai aspek kehidupan.

"Kita sangat menginginkan kehadiran HIPMI dapat hadir di aspek kehidupan baik sosial, politik dan lain - lain. Karena kami berharap peran HIPMI dan eksistensinya dapat dirasakan seluruh golongan masyarakat," ungkapnya. (Jahri)








































Popular Posts