Ibrahim Caketum HIPMI Muba Siap Sebarkan Virus Wirausaha



MUBA, MA- Guna memaksimalkan kinerja Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Musi Banyuasin, Pengurus HIPMI mengelar musyarawarah cabang (Muscab) BPC Hipmi yang dilaksanakan di Hotel Ranggonang, Kamis 12/12 pukul 14.00 siang ini yang akan di buka Ketua HIPMI Sumsel M.Akbar Alfaro B.Bus.

Ketua Pelaksanaan Muscab HIPMI Muba Oekto Feriansyah ST membenarkan memang 12 Desember 2019 kita mengelar Muscab, untuk kandidat kami yakin kandidat terbaik, kami berharap pelaksaan Muscab dapat berjalan dengan baik, dan kami sangat berharap yang menjabat Ketua HIPMI mendatang mampu dan bisa buat perubahan besar untuk HIPMI dan membuat arah baik untuk pengurus dan anggota kedepan.

Sementara ditempat terpisah, salah satu calon kandidat Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Musi Banyuasin Ibrahim SH mengapresiasi acara ini.

"Semoga dengan Muscab HIPMI yang sekarang  sudah baik, kedepan akan semakin baik," ujarnya.

Selanjutnya, dikatakan salah satu pemborong muda yang sukses di musi banyuasin mengatakan akan mengakomodir usaha mikro di Muba.

 "Kedepan program terbaik yang telah saya siapkan bukan hanya membuat kebaikan untuk anggota dan pengurus Hipmi, juga membawa kebaikan untuk Musi Banyuasin, dan kedepan apa apa yang menjadi ranah hipmi akan kita akomodir seperti usaha mikro dimusi banyuasin.dan menjadi Cikal Bakal Penyebar Virus Wirausaha, baik bagi pengusaha yang mau merintis atau mau belajar menjadi wirausaha, seperti slogan Muba Bisa, Muda Bisa, buat Perubahan 3 Tahun Kedepan," ungkapnya. (Ril/Jahri)

Popular Posts