Hindari Anjing, Minibus Terjungkal Ke Jurang



Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Sebuah mobil minibus jenis toyota Rush warna putih dengan plat Nomor Polisi BL 1550 GC milik Mahara Miko (Kepala BPD Aceh cab.

Kutapanjang) warga Kp. Raklunung Kecamatan Blangkejeren Kepala BPD Aceh cabang kutapanjang masuk ke jurang, tepatnya di Jalan Blangkejeren-Kutapanjang, tanjakan Kampung Rikit Dekat Kecamatan Kutapanjang.

Informasi yang diperoleh dari Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan S.I.K melalui kasat lantas AKP Iwan Haji Spd.I, kecelakaan tungal tersebut terjadi Rabu (11/12) sekira pukul 17:30 Wib.

Dijelaskan Kasat Lantas Iwan Haji, Mobil toyota Rush warna putih dengan nomor Polisi BL 1550 GC tersebit dikemudikan Mahara Miko datang dari arah Kutapanjang menuju Blangkejeren dengan kecepatan sedang, Setibanya di TKP yang merupakan  jalan lurus, dan menanjak tiba-tiba muncul seekor hewan (anjing) dari pinggir jalan dan kemudian dia banting setir kekiri.

“Pengemudi itu bermaksud untuk mengelakkan hewan tersebut namun dia hilang kendali dan mobil masuk kedalam jurang sekira 20 M (dua puluh meter) dengan posisi ban mobil kearah atas” jelas Kasat Lantas Iwan Haji.

Akibat dari kecelakaan tersebut  kendaraan mengalami kerusakan pada bagian atap. tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun hanya saja pengemudi sedikit mengalami luka ringan. (Mahara).

Popular Posts